Bawa Liverpool Juara Piala FA, Juergen Klopp Dipuji Eks Kapten Man United

By Khasan Rochmad - Minggu, 15 Mei 2022 | 08:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/ODDSCHANGER
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM – Eks kapten Man United, Roy Keane, memuji Juergen Klopp atas apa yang telah dibangunnya bersama Liverpool usai berhasil antarkan The Reds menjuarai Piala FA 2021-2022.

Liverpool meraih gelar ke-8 di Piala FA setelah mengalahkan Chelsea pada final yang dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022).

Tendangan penentu dari Kostas Tsimikas berhasil memastikan The Reds menaklukkan pasukan Thomas Tuchel melalui babak adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Keberhasilan Liverpool merengkuh gelar Piala FA ini merupakan perolehan trofi kedua di musim 2021-2022.

Sebelumnya, The Reds juga berhasil merengkuh gelar Piala Liga Inggris pada bulan Februari lalu setelah mengalahkan Chelsea

Kemenangan ini memunculkan reaksi dan komentar dari berbagai pihak, termasuk salah satunya dari eks kapten Manchester United, Roy Keane.

Baca Juga: Jersey Kuning Chelsea di Final Piala FA, Ngarep Untung Malah Buntung

Roy Keane menilai bahwa apa yang dilakukan Juergen Klopp bersama Liverpool adalah sebuah hal yang spesial.

Eks gelandang Manchester United tersebut juga menganggap bahwa Liverpool adalah tim yang istimewa sebab peran Juergen Klopp sebagai pelatih.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : liverpoolecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X