Hasil Seri Manchester City Bikin Bursa Perebutan Juara Liga Inggris Masih Terbuka

By Lariza Oky Adisty - Senin, 16 Mei 2022 | 05:00 WIB
Aksi pemain Manchester City, Jack Grealish (ketiga dari kiri) pada laga Liga Inggris musim 2021-2022 versus West Ham United di Stadion Olimpiade London, Minggu (15/5/2022)
IAN KINGTON
Aksi pemain Manchester City, Jack Grealish (ketiga dari kiri) pada laga Liga Inggris musim 2021-2022 versus West Ham United di Stadion Olimpiade London, Minggu (15/5/2022)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester City, Owen Hargreaves, menyebut perebutan titel Liga Inggris 2021-2022 tetap terbuka setelah hasil imbang Man City yang untungkan Liverpool.

Manchester City ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Minggu (15/5/2022). 

Mereka dibuat terguncang oleh Jarrod Bowen pada babak pertama. 

Pilar West Ham itu sukses menjebol gawang Man City pada menit ke-24 dan ke-45.


Man City baru bisa membalas lewat gol Jack Grealish pada menit ke-49 dan gol bunuh diri Vladimir Coufal pada menit ke-69. 

Riyad Mahrez menjadi pesakitan pada laga itu. 

Ia punya kesempatan membalikkan keadaan untuk skuad Pep Guardiola via titik penalti, tetapi gagal melakukannya. 

Hasil seri ini menjadi sandungan dalam jalur yang dijalani Man City menuju gelar juara Liga Inggris 2021-2022. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Dibantu Gol Bunuh Diri dan Mahrez Gagal Penalti, Man City Gagal Taklukkan West Ham United



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester Evening News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X