Musim Depan Barcelona Siap Jadi Penantang Gelar Liga Spanyol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 16 Mei 2022 | 13:00 WIB
Selebrasi Memphis Depay usai mencetak gol pembuka bagi Barcelona pada laga melawan Celta Vigo dalam jornada ke-36 Liga Spanyol 2021-2022.
TWITTER.COM/FUTBOLGOAL
Selebrasi Memphis Depay usai mencetak gol pembuka bagi Barcelona pada laga melawan Celta Vigo dalam jornada ke-36 Liga Spanyol 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Xavi Hernandez telah menyatakan bahwa musim depan Barcelona siap untuk menjadi penantang gelar Liga Spanyol.

Xavi Hernandez memberikan penegasan timnya, Barcelona, harus menjadi penantang utama dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim depan.

Meskipun skuad mudanya masih berkembang di Camp Nou, Xavi Hernandez tidak akan memberikan toleransi bagi Barcelona saat dibukanya kompetisi musim 2022-2023 pada Agustus mendatang.

Musim depan diharapkan Barcelona tampil lebih baik daripada musim 2021-2022.


Kualitas permainan dan skuad dari Barcelona perlu mengalami peningkatan agar tidak semakin tertinggal dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Real Madrid telah ditahbiskan menjadi juara Liga Spanyol musim ini berkat penampilan konsisten mereka sepanjang musim.

Oleh karena itu, El Barca mau tidak mau harus berbenah agar menjaga persaingan di LaLiga dan juga kompetisi Eropa, dalam hal ini Liga Champions.

Baca Juga: Disindir Antonio Conte Sering Mengeluh, Begini Pembelaan Mikel Arteta

Berbicara pasca-pertandingan melawan Getafe, Minggu (15/5/2022) malam WIB, Xavi memaparkan targetnya bersama tim untuk musim depan.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-espana.net,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X