Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Dihajar Newcastle United, Arsenal Permudah Jalan Spurs ke Liga Champions

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 17 Mei 2022 | 04:45 WIB
Aksi penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Aksi penyerang Arsenal, Eddie Nketiah, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle United di Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022).

BOLASPORT.COM - Arsenal mempermudah jalan Tottenham Hotspur ke Liga Champions musim depan. Hal itu dipastikan setelah The Gunners takluk dari klub kaya baru, Newcastle United.

Arsenal melakoni laga penting pada pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 dengan bertandang ke kandang Newcastle United, Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Alih-alih meraih hasil positif, Arsenal justru takluk dengan skor 0-2 dan gagal tampil mendominasi.

Dari segi penguasaan bola saja, Newcastle United lebih dominan dengan angka 51,4 persen.


Selain itu, Newcastle United juga mampu melepaskan 14 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang Arsenal.

Adapun Arsenal hanya mampu meluncurkan 10 tembakan dan hanya dua yang mengarah tepat ke gawang Newcastle United.

Jalannya Pertandingan

Newcastle United mendapatkan peluang emas pertama mereka pada menit ke-18 lewat Sean Longstaff.

Beruntung bagi Arsenal, kiper Aaron Ramsdale masih mampu menepis tendangan Longstaff dari jarak dekat dengan sangat baik.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X