Skenario Arsenal Lolos Liga Champions, Wajib Menang dan Harus Banyak Berdoa

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 17 Mei 2022 | 08:45 WIB
Striker Arsenal, Eddie Nketiah (kiri), merayakan gol ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/5/2022).
GLYN KIRK/AFP
Striker Arsenal, Eddie Nketiah (kiri), merayakan gol ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/5/2022).

BOLASPORT.COM - Arsenal memiliki skenario yang cukup rumit untuk bisa lolos ke Liga Champions musim 2022-2023. Pasalnya, The Gunners wajib menang dan harus banyak-banyak berdoa.

Hal itu dikarenakan Arsenal baru saja meraih hasil negatif kala berjumpa Newcastle United pada pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022.

Bertandang ke Stadion St. James' Park, Senin (16/5/2022), Arsenal dibuat bertekuk lutut oleh Newcastle United dengan skor 0-2.

Dua gol Newcastle United tercipta pada babak kedua masing-masing lewat gol bunuh diri Ben White pada menit ke-55 dan gol Bruno Guimaraes pada menit ke-85.


Hasil tersebut jelas merupakan hasil yang tidak diinginkan oleh seluruh pendukung dan pemain Arsenal.

Pasalnya, hasil negatif itu membuat Arsenal tetap tertahan di posisi kelima klasemen Premier League.

Baca Juga: Newcastle Vs Arsenal - Mikel Arteta Kembali Ingatkan soal Target Tembus Liga Champions

The Gunners kini baru mengoleksi 66 poin dari 37 pertandingan.

Arsenal tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat atau slot terakhir untuk lolos ke Liga Champions.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Premier League

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X