Rio Ferdinand Tak Terima Cristiano Ronaldo Dilangkahi Bocah Ajaib Arsenal di Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 17 Mei 2022 | 22:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, tak terima Cristiano Ronaldo "dilangkahi" bocah ajaib Arsenal, Bukayo Saka, dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris 2021-2022. 

Rio Ferdinand yakin mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo, layak mendapat lebih banyak pujian setelah mencetak 18 gol di Liga Inggris sejak kembali ke Old Trafford. 

Untuk itu, Rio Ferdinand melihat Bukayo Saka dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-2022 di depan Cristiano Ronaldo sebagai sesuatu yang menggelikan. 

Cristiano Ronaldo memang tidak masuk ke dalam nominasi tersebut meskipun mencetak 18 gol dan memberikan 3 assist di Liga Inggris musim ini. 


Sebagai perbandingan, Bukayo Saka telah mencetak 11 gol dan menciptakan 6 assist dalam kompetisi yang sama untuk Arsenal

Baca Juga: Jika Skenario Ini Terjadi, Man United dan Cristiano Ronaldo Bisa Main di UEFA Conference League

Selain Saka, para pemain yang masuk nominasi antara lain Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Jarrod Bowen (West Ham United), Joao Cancelo (Manchester City), Kevin De Bruyne (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool), Son Heung-min (Tottenham Hotspur) dan James Ward-Prowse (Southampton). 

"Saka masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Tahun Ini?" kata Ferdinand, dikutip BolaSport.com dari kanal YouTube-nya, FIVE. 

"Saya tidak akan menempatkan Saka di sana. Saya tidak akan memilihnya di atas Ronaldo, tidak musim ini."



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Premierleague.com,Youtube.com/FIVE

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X