Gary Neville: Jangan Harap Steven Gerrard Bantu Liverpool Raih Gelar Liga Inggris 2021-2022

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 18 Mei 2022 | 13:00 WIB
Steven Gerrard (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri) saat ini sama-sama membela Aston Villa sebagai pelatih dan pemain.
TWITTER.COM/OPRESII
Steven Gerrard (kanan) dan Philippe Coutinho (kiri) saat ini sama-sama membela Aston Villa sebagai pelatih dan pemain.

BOLASPORT.COM - Eks bek Manchester United, Gary Neville, memperingatkan kalau Steven Gerrard tidak akan membantu Liverpool meraih gelar Liga Inggris 2021-2022.

Banyak pihak yang menyebut kalau penentuan gelar Liga Inggris 2021-2022 bagi Liverpool berada di tangan mantan kapten The Reds, Steven Gerrard.

Hal itu dikarenakan Gerrard akan memimpin Aston Villa untuk menghadapi Manchester City pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Persaingan meraih gelar Liga Inggris 2021-2022 memang perlu dilanjutkan hingga akhir musim karena selisih poin yang sangat sedikit.


Manchester City masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 90 poin dari 37 laga, sedangkan Liverpool di posisi kedua lewat koleksi 89 poin dari 37 pertandingan.

Di laga terakhir, Manchester City akan menjamu Aston Villa di Stadion Etihad pada Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

Momen itulah yang disebut akan menentukan bagi Liverpool karena Aston Villa setidaknya harus bisa menahan imbang Manchester City.

Baca Juga: Menang Comeback Lawan Southampton, Klopp Sebut Pemain Liverpool seperti Ferrari

Gerrard, yang belum pernah meraih trofi Liga Inggris bersama Liverpool, berkesempatan untuk membantu mantan timnya meraih gelar Premier League musim ini.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X