Legenda Arsenal Kecam Komentar Granit Xhaka usai The Gunners Takluk dari Newcastle

By Khasan Rochmad - Rabu, 18 Mei 2022 | 16:00 WIB
Ekspresi kekecewaan pemain Arsenal usai dikalahkan Newcastle United pada pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ekspresi kekecewaan pemain Arsenal usai dikalahkan Newcastle United pada pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM – Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik komentar Granit Xhaka yang menilai rekan setimnya tak punya nyali saat The Gunners kalah dari Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022.

Granit Xhaka menyampaikan penilaian tersebut seusai pertandingan Arsenal dan Newcastle United pada pekan ke-37 di St. James’ Park, Senin (16/5/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pemain Swiss tersebut mengecam dengan menyebut bahwa rekan setimnya tidak pantas berada di lapangan dan lebih baik diam di rumah jika tak punya nyali dan semangat berjuang.

Kegusaran tersebut disebabkan Arsenal kalah dari The Magpies dengan skor 2-0 via gol bunuh diri Ben White dan lesakan Bruno Guimaraes.


Komentar yang dilontarkan Granit Xhaka tersebut mendapat kritikan tajam dari legenda Arsenal, yakni Ian Wright.

Ian Wright menilai bahwa komentar tersebut aneh dan lebih pantas diberikan saat berada di ruang ganti sebelum pertandingan.

Baca Juga: Bale Dipastikan Pisah dari Real Madrid, Calon Klub Baru Masih Abu-abu

"Melihat seorang pemain keluar dan mengatakan bahwa mereka tidak mendengarkan instruksi pelatih adalah wawancara yang sangat aneh dari Granit Xhaka," ujar Wright, dikutip BolaSport.com dari Football London.

"Untuk mengatakannya sekarang, saya pikir itu tidak membantu siapa pun, sangat murah hati dia untuk jujur."



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : football.london.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X