SEA Games 2021 – Timnas Basket Putra Bungkam Thailand di Pertandingan Kedua

By Wawan Saputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:00 WIB
Pemain Timnas Basket Indonesia, Brandon Jawato saat pertandingan menghadapi Lebanon pada window pertama Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023.
PERBASI
Pemain Timnas Basket Indonesia, Brandon Jawato saat pertandingan menghadapi Lebanon pada window pertama Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023.

BOLASPORT.COM – Tren positif kembali diraih oleh timnas basket putra Indonesia pada SEA Games 2021. Pada pertandingan kedua, Indonesia berhasil mengalahkan Thailand.

Bertanding di Thanh Tri Gymnasium, Vietnam pada Rabu (18/5/2022) timnas basket putra Indonesia berhasil mengalahkan Thailand  dnegan skor 78-75.

Dengan sistem round robin atau sistem yang membuat masing-masing peserta bertemu maka kemenangan adalah hal yang sangat penting.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ferri Jufry selaku Asisten Manajer timnas basket Indonesia.


"Ini kemenangan sangat berarti karena setiap kemenangan adalah sesuatu yang sangat penting bagi timnas dengan sistem round robin," ucap Ferry dikutip Bolasport.com dari ANTARA.

Kemenangan dari Thailand melanjutkan tren positif yang diperoleh oleh timnas basket putra Indonesia di ajang SEA Games kali ini.

Pasalnya pada pertandingan pertama timnas basket putra Indonesia juga berhasil meraih kemenangan tipis dari Malaysia.

Timnas basket putra Indonesia menang dari Malaysia lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 95-92.

Meski meraih kemenangan beruntun, Ferry Jufry berharap timnas basket putra Indonesia tidak terlena dan tetap konsisten di sisa laga berikutnya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ANTARA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X