Ketimbang Nonton Man City, Kapten Liverpool Lebih Pilih Tayangan Anak-anak

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:15 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui bahwa dirinya tidak suka menonton pertandingan Manchester City dan lebih memilih untuk menyaksikan tayangan anak-anak. 

Jordan Henderson menyadari bahwa rivalitas Liverpool dan Manchester City semakin sengit di Liga Inggris musim 2021-2022.

Baik Liverpool maupun Manchester City masih memiliki peluang besar menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Liverpool kini terus menempel ketat Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 90 poin dari 37 laga. 


Dengan Liverpol hanya tertinggal satu poin dari Manchester City, maka penentuan juara Liga Inggris bakal dilanjutkan hingga pertandingan pamungkas pada pekan ke-38.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris- Liverpool Berhasil Menang, Penentuan Juara Sampai di Pertandingan Terakhir

"Tujuannya adalah untuk mengakhiri kompetisi ini. Kami tahu itu akan sulit. Banyak perubahan," kata Henderson usai laga Liverpool versus Southampton di St. Mary's Stadium, Selasa (17/5/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Namun, para pemain brilian. Mereka harus terus melaju sampai akhir dan mendapat hadiahnya."

"Kami telah melakukannya dengan sangat baik sepanjang musim, para pemain yang belum bermain sebanyak yang mereka inginkan mengambil kesempatan mereka."



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X