Legenda Man United Curiga Ada yang Aneh saat Man City Juara Liga Inggris 2011-2012

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:45 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mencurigai ada sesuatu yang aneh dalam kemenangan Manchester City melawan QPR untuk menyegel gelar juara Liga Inggris 2011-2012
TWITTER.COM/SKWORLDFOOTBALL
Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mencurigai ada sesuatu yang aneh dalam kemenangan Manchester City melawan QPR untuk menyegel gelar juara Liga Inggris 2011-2012

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United sekaligus pelatih Derby County, Wayne Rooney, melihat ada sesuatu yang aneh dalam momen keberhasilan Manchester City juara Liga Inggris 2011-2012. 

Sepuluh tahun lalu, Manchester City meraih gelar Liga Inggris pertama mereka dalam situasi yang paling dramatis. 

Bermain di Etihad Stadium melawan Queens Park Rangers pada 13 Mei 2012, Manchester City mencetak dua gol pada menit akhir melalui Edin Dzeko (90+2') dan Sergio Aguero (90+4'). 

Dua gol larut itu membawa Manchester City membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan menyegel kemenangan atas Queens Park Rangers


Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Manchester City memuncaki klasemen akhir dengan unggul selisih gol atas Manchester United yang sama-sama mengoleksi 89 poin. 

Baca Juga: Ketimbang Nonton Man City, Kapten Liverpool Lebih Pilih Tayangan Anak-anak

Namun, eks pemain Manchester United, Wayne Rooney mempertanyakan mengapa kemenangan Manchester City atas Queens Park Rangers tidak pernah dibedah dengan benar. 

Rooney bersikeras ada sesuatu yang mencurigakan tentang cara QPR takluk dari Man City pada laga terakhir 10 tahun lalu itu. 

"Paddy Kenny (kiper QPR saat itu) seharusnya melakukan lebih baik, " kata Rooney, seperti dikutip BolaSport.com dari The Sun.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : twitter.com/thesunfootball

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X