Hasil Thailand Open 2022 – Singkirkan Antonsen, Shesar ke Babak Kedua

By Wawan Saputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 21:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak kedua Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak kedua Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022).

BOLASPORT.COM – Shesar Hiren Rhustavito berhasil lolos ke babak kedua Thailand Open 2022 setelah mengalahkan Anders Antonsen (Denmark).

Bermain di Impact Arena, Bangkok Thailand pada Rabu (18/5/2022) Shesar melawan Antonsen yang saat ini berada di peringkat tiga dunia.

Vito sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito sempat kehilangan gim pertama, tetapi berhasil membalas pada dua gim selanjutnya.

Akhirnya Vito berhasil menang lewat pertandingan rubber game dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-16.


Jalannya Pertandinga

Vito memulai gim pertama dengan baik, Vito berhasil mendapatkan lima angka secara beruntun dan merubah skor menjadi 5-0.

Tidak mau Vito berlama-lama menguasai permainan, Antonsen berhasil mendapatkan angka pertamanya dan merubah skor menjadi 5-3.

Tidak berhenti disitu Antonsen berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 6-6.

Sempat imbang Vito tidak mau kecolongan dan berhasil menambah angka yang membuat skor berubah menjadi 9-6.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournamen Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X