Jadwal Thailand Open 2022 - Ahsan/Hendra Vs Fikri/Bagas Lagi

By Delia Mustikasari - Kamis, 19 Mei 2022 | 00:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon,  April.
DOK. PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, April.

BOLASPORT.COM - Sebanyak 11 wakil Indonesia lolos ke babak kedua Thailand Open 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, 17-22 Mei.

Dari 11 wakil Merah Putih yang berlaga, akan tersaji derbi Indonesia antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada Kamis (19/5/2022).

Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan kedua. Pertemuan pertama antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terjadi pada final All England Open 2022.

Saat itu, Fikri/Bagas menang dengan skor 21-19, 21-13. Ganda putra Indonesia lainnya yang akan berlaga adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menjumpai Akira Koga/Taichi Sato (Jepang).


Bagi Fajar/Rian, ini merupakan pertemuan kedua dengan Koga/Sato. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada Indonesia Masters 2020 dan Indonesia Open 2021 dengan rekor imbang 1-1.

Baca Juga: Rekap Thailand Open 2022 – Indonesia Kirim Delapan Wakil ke Babak Kedua

Namun, Fajar/Rian juga pernah menjumpai Koga saat bertandem dengan Yuta Watanabe pada semifinal Thomas Cup 2022.

Setelah itu, ada Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang juga menjumpai wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) pada babak kedua.

Pada nomor ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan berhadapan dengan lawan berat, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). Kedua pasang pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Lawan tangguh juga akan dijumpai dua ganda campuran Merah Putih.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X