Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Cedera di Tengah Laga, Gregoria Tetap Sukses Bungkam Tuan Rumah

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 19 Mei 2022 | 12:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam.
DOK. PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akhirnya meraih kemenangan perdananya pada SEA Games 2021.

Gregoria Mariska Tunjung sukses menaklukkan wakil tuan rumah, Vu Thi Trang (B), pada babak 16 besar nomor perorangan tunggal putri bulu tangkis SEA Games 2021.

Pertandingan yang berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Kamis (19/5/2022) itu, berakhir dengan skor 17-21, 21-5, 21-14 bagi kemenangan Gregoria.

Perjuangan Gregoria untuk meraih kemenangan tidak mudah.


Gregoria sempat tertinggal dua angka saat kedudukan 5-7. Dia beberapa kali membuat kesalahan sendiri dengan pengembalian bola yang membentur net.

Meski begitu, Gregoria mampu bangkit dan mencetak lima angka beruntun untuk berbalik memimpin 10-7.

Vu sempat membalas satu poin, sebelum dibalas Gregoria dengan pukulan pukulan lob yang dinyatakan masuk. Wakil Indonesia unggul 11-8 pada interval gim kesatu.

Selepas jeda, Gregoria menambah keunggulan menjadi empat poin, 14-10.

Kendati demikian, permainan Gregoria kembali menurun dan mendapatkan situasi yang sulit usai Vu mencetak enam angka beruntun.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Putri KW Bikin Tuan Rumah Terdiam



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X