Cesar Azpilicueta Diisukan Hengkang, Thomas Tuchel Beri Penjelasan

By Khasan Rochmad - Kamis, 19 Mei 2022 | 14:00 WIB
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mencetak gol untuk timnya pada laga versus Burnley di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mencetak gol untuk timnya pada laga versus Burnley di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021).

BOLASPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa masa depan Cesar Azpilicueta belum jelas di tengah kabar kencang Barcelona ingin mendatangkan sang bek kanan.

Kontrak Cesar Azpilicueta akan berakhir di akhir musim 2021-2022, tetapi sang kapten Chelsea tersebut masih memiliki klausul perpanjangan satu tahun.

Klausul tersebut yang dinilai akan memperumit jalan Barcelona untuk mendatangkan Azpilicueta di bursa transfer musim panas 2022.

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa sang pemain dipersilakan untuk pergi jika enggan memberikan komitmen pasti terhadap Chelsea.


Cesar Azpilicueta datang ke Chelsea dari Olympique Marseille pada tahun 2012 dan musim 2021-2022 menandai satu dekade Azpilicueta bersama The Blues.

Baca Juga: Kirim Pesan Perpisahan untuk Erik ten Hag, Antony Beri Kode Gabung Man United

Azpilicueta menjadi pemain yang telah memenangi seluruh trofi bareng Chelsea.

Selama membela Chelsea, pesepak bola berusia 32 tahun ini turut mempersembahkan satu gelar Liga Champions, dua Liga Europa, dua Liga inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Klub.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Tuchel mengatakan bahwa negoisasi antara Azpilicueta dan Barcelona tengah berlangsung.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X