Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Thailand - STY Buat Kejutan di Starting Eleven

By Sasongko - Kamis, 19 Mei 2022 | 15:20 WIB
Selebrasi pemain timnas U-23 Indonesia usai membobol gawang timnas U-23 Myanmar di laga SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022).
PSSI
Selebrasi pemain timnas U-23 Indonesia usai membobol gawang timnas U-23 Myanmar di laga SEA Games 2021, Minggu (15/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia membuat kejutan dalam pengumuman starting eleven pada laga semifinal SEA Games 2021 melawan Thailand.

Shin Tae-yong kembali membuat kejutan pada laga krusial kali ini.

Pada laga yang digelar Kamis (19/5/2022) di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Shin Tae-yong memasang Rachmat Irianto sebagai pengganti Asnawi Mangkualam di pos bek kanan.

Sebagai informasi, Asnawi tidak bisa tampil pada laga kali ini karena akumulasi kartu kuning.


Selain itu, Shin Tae-yong tetap mempertahankan the winning team pada sore kali ini dengan mempertahankan komposisi terbaik pada tiga laga sebelumnya.

Pada laga kali ini, Timnas U-23 Indonesia tetap memainkan pola 4-1-4-1 yang digunakan sepanjang fase grup.

Diturunkannya Rachmat Irianto di pos bek kanan bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat dirinya sudah pernah diturunkan di posisi tersebut di klub sebelumnya, Persebaya Surabaya.

Sepanjang berkarir di Persebaya dia sudah dikenal sebagai pemain serba bisa.

Dia mampu memainkan semua posisi di lini pertahanan (kecuali kiper tentu saja) dan gelandang tengah.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X