Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Adnan/Mychelle Waspadai Riuh Pendukung Tuan Rumah

By Muhamad Husein - Kamis, 19 Mei 2022 | 16:04 WIB
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso pada babak 16 besar Korea Open di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022)
Dok. PP PBSI
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso pada babak 16 besar Korea Open di Palma Stadium, Suncheon, Kamis (7/4/2022)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso mewaspadai laga perempat final kejuaraan bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021 Vietnam.

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso meraih kemenangan atas Heng Mengleap Phon Chenda (Kamboja) pada babak pertama bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

Pertandingan yang berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Kamis (19/5/2022), selesai dalam waktu 18 menit dengan skor akhir 21-4, 21-6.

Walau pertandingan hari ini tidak bisa dijadikan tolak ukur, Adnan/Mychelle cukup puas dengan performa mereka sendiri.


"Pertandingan pertama ini nggak ada masalah," kata Adnan, dilansir BolaSport.com dari PBDjarum.org.

"Kondisi lapangan normal, nggak ada angin dan lawan juga masih bisa kami atasi dengan baik," sambung Adnan

Adnan/Mychelle dijadwalkan melawan tuan rumah, Tuan Duc Do/Nhu Thao Pham, pada perempat final.

Walau di atas kertas lebih diunggulkan, Adnan/Mychelle mewaspadai perlawanan Do/Pham yang mendapat dukungan besar dari publik negaranya.

Atmosfer pertandingan bulu tangkis pada SEA Games 2021 selalu ramai dengan riuh para pendukung yang menggema dari bangku penonton.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Jadi Juara Umum, Tim Panahan Indonesia Lampaui Target



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Pbdjarum.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X