Hasil Thailand Open 2022 - Dejan/Gloria Dikalahkan Wakil China

By Wawan Saputra - Kamis, 19 Mei 2022 | 16:59 WIB
Ilustrasi berita bulu tangkis.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita bulu tangkis.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke 16 besar Thailand Open 2022.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (19/5/2022) Dejan/Gloria harus kalah dari wakil China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Dejan/Gloria harus takluk dua gim langsung dengan skor cukup tipis 17-21, 18-21. Dengan kekalahan ini memastikan Dejan/Gloria gagal melaju ke babak 16 besar.

Jalannya Pertandingan


Dujan/Gloria mengawali gim pertama dengan cukup ketat melawan wakil China Wang/Huang.

Kedua pasangan saling kejar-kejaran angka dan sempat beberapa kali skor imbang. Meski sempat tertinggal di awal gim pertama Dejan/Gloria berhasil unggul dengan skor 6-5.

Dejan/Gloria berhasil memimpin dan menjauh dari pasangan China. Namun pasangan China berhasil menempel ketat Dejan/Gloria dan menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Namun akhirnya Dejan/Gloria berhasil menyelesaikan interval gim pertama dengan kemenangan 11-10.

Selepas interval gim pertama Dejan/Gloria sempat memimpin dengan skor 12-10, namun pasangan China berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Tidak sampai di situ bahkan pasangan China berhasil berbalik unggul dengan skor 14-12. Namun Dejan/Gloria berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X