Marc Marquez Sampai Meriang dengan Performa Honda yang Menyedihkan

By Agung Kurniawan - Kamis, 19 Mei 2022 | 17:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada rangkaian MotoGP Prancis 2022 yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 13-15 Mei 2022.
DOK. MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada rangkaian MotoGP Prancis 2022 yang berlangsung di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 13-15 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak bisa menutup mata akan performa menyedihkan timnya hingga seri ketujuh MotoGP 2022.

Marc Marquez tampaknya sudah kehabisan akal dengan apa yang terjadi di timnya Repsol Honda pada MotoGP 2022 ini.

Harapan Marc Marquez untuk bisa bersaing di podium masih jauh dari kenyataan seiring performa RC213V yang masih menyedihkan.

Berbagai keluhan mengenai kinerja motor masih terlontar dari Marc Marquez hampir di setiap seri balap yang dia jalani.


Dalam balapan terakhirnya di Sirkuit Le Mans, Prancis, Baby Alien tak terlalu senang dengan hasil yang diraihnya meski finis di urutan keenam.

Marc Marquez sendiri mengakui bahwa dirinya belum menemukan sentuhan terbaik seperti saat tampil dominan pada musim 2019 lalu.

Dia dan timnya seperti mengalami kebuntuan dalam mencari solusi untuk mengatasi masalah-masalah yang ada.

"Saya masih tidak membalap seperti cara yang saya sukai, saya harus berkembang juga," kata Marc Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Komentar Aleix Espargaro, Bursa Transfer Pembalap MotoGP Semakin Gila



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X