Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021 – Christian Adinata Dilibas Wakil Tuan Rumah

By Wawan Saputra - Kamis, 19 Mei 2022 | 17:35 WIB
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, saat tampil melawan Sitthikom Thammasin (Thailand) di semifinal kejuaraan beregu putra SEA Games 2021, di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022).
HUMAS PP PBSI
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, saat tampil melawan Sitthikom Thammasin (Thailand) di semifinal kejuaraan beregu putra SEA Games 2021, di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022).

BOLASPORT.COM – Christian Adinata harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah Tien Minh Nguyen pada bulu tangkis nomor perseorangan SEA Games 2021 Vietnam.

Christian yang turun di sektor tunggal putra belum berhasil melaju ke babak selanjutnya, dia harus takluk dari Nguyen dua gim langsung.

Bertanding di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, pada Kamis (19/5/2022) Christian harus kalah dengan skor 12-21 dan 19-21.

Jalannya Pertandingan


Christian berhasil memulai gim pertama dengan baik karena membuat angka pertamanya dan merubah skor menjadi 1-0.

Namun tidak berselang lama Nguyen berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 2-2, bahkan wakil tuan rumah tersebut berhasil berbalik memimpin dengan skor 6-2.

Christian baru mampu memutus perolehan angka dari Nguyen dan merubah skor menjadi 6-3. Bermain di kandang sendiri membuat Nguyen lebih percaya diri.

Nguyen berhasil kembali memimpin dan terus membuat jarak dengan Christian ketika skor 9-3.

Akhirnya Nguyen berhasil memimpin cukup jauh dari Christian yaitu 11-3 di interval gim pertama. Selepas jeda di interval gim pertama Nguyen langsung ngegas.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X