Hasil Thailand Open 2022 – Wahyu/Ade Ditaklukkan Wakil Jepang

By Wawan Saputra - Kamis, 19 Mei 2022 | 18:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

BOLASPORT.COM – Thailand Open 2022 memasuki hari kedua, banyak atlet bulu tangkis yang gugur. Salah satunya pasangan ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (19/5/2022), Wahyu/Ade harus takluk dari pasangan Jepang Keiichiro Matsui/ Yoshinori Takeuchi.

Wahyu/Ade sudah berjuang keras sejak awal gim pertama, namun harus mengakui keunggulan dari pasangan Jepang itu dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 15-21.

Jalannya Pertandingan


Wahyu/Ade mengawali gim pertama dengan kurang baik karena harus kehilangan tiga angka secara beruntun dan merubah skor menjadi 3-0.

Setelah kehilangan angka Wahyu/Ade baru berhasil memutus perolehan angka dari Matsui/Takeuchi dan membuat skor menjadi 3-1.

Wahyu/Ade berhasil memperkecil ketinggalan dan menempel Matsui/Takeuchi saat skor 3-2. Namun Matsui/Takeuchi langsung ngegas dan memperlebar jarak dengan Wahyu/Ade.

Matsui/Takeuchi berhasil mendapatkan empat angka secara beruntun dan merubah skor menjadi 7-2.

Perlahan tapi pasti Wahyu/Ade berhasil menempel perolehan angka Matsui/Takeuchi saat skor 7-8.

Namun akhirnya Matsui/Takeuchi berhasil memimpin dengan skor 11-8, ketika interval gim pertama.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X