Bulu Tangkis SEA Games 2021 – Jumpa Malaysia, Ganda Campuran Indonesia Hadapi Ujian Sesungguhnya

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 20 Mei 2022 | 19:15 WIB
Aksi ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso pada babak perempat final SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022) di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam.
PBSI
Aksi ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso pada babak perempat final SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022) di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam.

BOLASPORT.COM – Dua pasangan ganda campuran Indonesia akan menghadapi lawan yang selevel pada babak semifinal bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sama-sama akan berjumpa wakil Malaysia pada babak empat besar.

Sampai babak perempat final, Adnan/Mychelle belum mendapatkan ujian yang berarti. Mereka menang mudah lawan wakil Kamboja di babak pertama.

Kemudian mampu mengalahkan wakil tuan rumah, Tuan Duc Doq/Nhu Thao Pham. Mereka menang straight game, 21-9, 21-10 di Bac Giang Gymnasium, Hanoi pada Jumat (20/5/2022).


“Sejujurnya permainan kami memang belum terlalu teruji. Pola, strategi dan reli-relinya belum banyak karena dua lawan di hari ini dan kemarin levelnya masih di bawah kami,” ujar Mychelle.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Evan Dimas Ungkap Sisi Lain di Balik Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand

Adnan/Mychelle akan menantang pasangan Malaysia unggulan kedua Hoo Pang Ron/Cheah Yee See di babak semi final.

“Besok di semifinal ketemu lawan yang satu level, semoga kami bisa tampil lebih baik dan maksimal,” ucap Mychelle.

“Memang kami sudah dapat medali tapi pasti maunya lebih ya dari ini. Besok kami mau main all out dan harus in sejak awal. Untuk penyesuaian lapangan tidak ada masalah, semua sudah ok,” tutur Mychelle.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X