Hasil Thailand Open 2022 - Asa Ahsan/Hendra ke Semifinal Hancur dalam 30 Menit

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Mei 2022 | 20:22 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena,, Bangkok, Thailand.
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena,, Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyudahi langkah mereka pada ajang Thailand Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga pada perempat final Thailand Open 2022 dengan bersua wakil Denmark, Kim Astrup/Andes Skaarup Rasmussen.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (20/5/2022), Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung dengan skor 13-21, 15-21 dalam durasi 30 menit.

Dengan hasil ini membuat pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada turnamen level 500 ini.


Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan ketat pada awal gim pertama di mana Ahsan/Hendra dan Astrup/Rasmussen saling berbagi angka hingga empat kali.

Unggulan pertama Thailand Open 2022 itu lantas mengambil alih momentum dengan merebut total tiga poin beruntun.

Astrup/Kim sempat memberikan perlawanan untuk memperkecil jarak dengan Ahsan/Hendra.

Berkat penampilan yang solid, pasangan berjuluk The Daddies tersebut merebut interval gim pertama dengan unggul 11-9 atas Astrup/Rasmussen.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : touramentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X