Thailand Terima Bonus Rp 425 Juta Usai Kalahkan Indonesia, Masih Ada Rp 4 Miliar Jika Sabet Medali Emas

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 20 Mei 2022 | 21:15 WIB
Ronaldo Kwateh pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).
PSSI
Ronaldo Kwateh pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).

BOLASPORT.COM - Skuad timnas U-23 Thailand baru saja menerima bonus senilai 1 juta baht atau sekitar Rp 425 juta tepat setelah mengalahkan Indonesia di semifinal SEA Games 2021.

Pencairan bonus tim Gajah Perang diserahkan oleh Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand, Pipat Ratchakitprakarn selepas laga Thailand vs Indonesia di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022).

Pipat Ratchakitprakarn juga menjajikan bonus tambahan sebesasr 300.00 baht atau sekitar Rp125 juta jika Thailand mampu membawa pulang medali emas.

Thailand akan menghadapi tuan rumah Vietnam di partai final cabor sepak bola SEA Games 2021.


Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Akan Persiapkan Mental, Lawan Malaysia Harus Bertarung Habis-habisan

Apabila kalah dari Vietnam, Mano Polking dan pasukannya hanya mendapatkan separuhnya, yakni sekitar Rp65 juta.

Jika ditotal, seluruh anggota timnas U-23 Thailand akan menerima setidaknya 6 juta bath atau sekitar Rp2,5 miliar andai meraih medali emas.

Bahkan, jumlah tersebut masih bisa bertambah dari pihak-pihak lain yang mendukung perjuangan Thailand di SEA Games 2021.

Sebelumnya, manajer timnas Thailand, Nuanphan Lamsam atau yang dikenal Madam Pang juga menjanjikan hadiah senilai 5 juta bath untuk meningkatkan motivasi pemain merebut medali emas.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : vnexpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X