Antonio Ruediger Pernah Berpikir Ada yang Salah dengan N'Golo Kante

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 20 Mei 2022 | 23:40 WIB
Pemain Chelsea, N'Golo Kante' berusaha menjangkau bola saat melawat ke markas Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/10/2021).
TWITTER.COM/MOHXMMAD
Pemain Chelsea, N'Golo Kante' berusaha menjangkau bola saat melawat ke markas Newcastle United di Stadion St. James' Park dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/10/2021).

BOLASPORT.COM - Bek tengah Chelsea, Antonio Ruediger, membuat pengakuan jujur soal rekan setimnya, N'Golo Kante. Ruediger pernah berpikir bahwa ada yang salah dengan Kante. 

N'Golo Kante telah menjelma menjadi sosok yang disayangi oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia.  

Namun, N'Golo Kante menjadi kesayangan para penggemar sepak bola bukan hanya karena kemampuannya mengolah si kulit bulat, tetapi juga karena sifatnya. 

Dari mengendarai Mini Cooper ketimbang mobil mewah hingga menerima undangan makan malam dari seorang penggemar, Kante kerap dicap sebagai pemain yang rendah hati dan bersahaja. 


Belum lagi dengan kebiasaannya yang sering senyum dan tampak pendiam serta malu-malu. 

Wajar jika penggemar sepak bola hingga membuatkan slogan 'Semua Sayang N'Golo Kante'. 

Baca Juga: Thomas Tuchel: N'Golo Kante adalah Mo Salah, Van Dijk, dan Mbappe-nya Chelsea

Namun, Antonio Ruediger sempat tak percaya bahwa Kante benar-benar sosok seperti yang kerap dielu-elukan penggemar. 

Ketika bergabung dengan Chelsea pada 2017, Ruediger bisa bertemu langsung dengan Kante dan membuktikan sendiri pendapat para penggemar. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Theplayerstribune.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X