Manchester United Alami Musim Buruk, David de Gea Introspeksi Diri

By Khasan Rochmad - Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:15 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea
TWITTER.COM/MANUTDMEN
Kiper Manchester United, David De Gea

BOLASPORT.COM – Kiper Manchester United, David de Gea, mengungkapkan perasaannya menjalani musim yang tidak terlalu baik dengan Setan Merah.

Manchester United mengawali musim kompetisi 2021-2022 dengan langkah yang optimistis setelah mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Kembalinya megabintang Cristiano Ronaldo dan bergabungnya mantan bek Real Madrid, Raphael Varane, ke Old Trafford memberi rasa percaya diri untuk bisa bersaing.

Namun, Man United tak mampu mewujudkan optimisme para pendukungnya dengan mempersembahkan trofi.


Alih-alih memenangi gelar dengan skuad yang ada, The Red Devils justru melakukan pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Performa buruk dan inkonsisten menjadi sebab legenda Man United tersebut harus didepak dari kursi kepelatihan.

Baca Juga: Saingi Juventus, Tottenham Hotspur Berniat Rekrut Ivan Perisic

Man United digantikan oleh pelatih interim Ralf Rangnick hingga akhir musim dan juga tak mampu membuat tim tampil di Liga Champions 2022-2023.

Media menyebut bahwa peran sensasional Cristiano Ronaldo dan David de Gea yang membuat Man United masih mampu bertahan di 10 besar.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X