Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Peluang di Depan Mata, Apriyani/Fadia Inginkan Emas pada Debutnya

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:21 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  pada laga semifinal SEA Games 2021, Sabtu (21/5/2022).
BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada laga semifinal SEA Games 2021, Sabtu (21/5/2022).

BOLASPORT.COM - Butuh satu kemenangan lagi bagi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menuju prestasi tertinggi pada SEA Games 2021.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tinggal selangkah lagi setelah menggilas wakil Singapura, Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim, pada babak empat besar.

Apriyani/Fadia menang straight game dengan skor 21-10, 21-7 pada pertandingan di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Sabtu (21/5/2022).

Baru bertanding bersama di turnamen kompetitif pekan ini, Apriyani/Fadia tidak menyangka bisa melaju hingga ke pertandingan terakhir.


"Karena tujuan awal kami ke sini adalah mencari bagaimana pola permainan yang cocok dan pas untuk saya dan Fadia," kata Apriyani dalam rilis yang diterima dari Tim Humas dan PBSI.

"Pelatih pun tidak menargetkan apapun."

"Tapi sekarang sudah di final, sudah tanggung, sekarang kami mau juara. Mau medali emas," ucap Apriyani yang merebut emas bersama Greysia Polii pada SEA Games Filipina 2019.

Pada babak final Apriyani/Fadia akan menghadapi unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nunthakarn Aimsaard.

Apriyani/Fadia punya bekal bagus untuk babak final.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pusing Tentukan Pemain Timnas U-23 Indonesia Kontra Malaysia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X