Surabaya 729 Game - Samsul Arif Berikan Luka untuk Mantan Klubnya, Persebaya Takluk atas Persis

By Sasongko - Minggu, 22 Mei 2022 | 18:48 WIB
Pemain Persis Solo, Samsul Arif dikepung para pemain belakang Persebaya dalam laga bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (22/5/2022)
Persis Solo
Pemain Persis Solo, Samsul Arif dikepung para pemain belakang Persebaya dalam laga bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (22/5/2022)

 

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya melakoni laga persahabatan melawan Persis Solo pada laga eksibisi bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (22/5/2022).

Persebaya melakoni laga bersejarah saat menjamu Persis Solo pada pertandingan bertajuk Surabaya 729 Game sekaligus perayaan ulang tahun Kota Surabaya.

Laga tersebut jadi pertandingan perdana setelah dua tahun lamanya yang dihadiri secara langsung oleh suporter di stadion.

Laga ini juga jadi pertandingan debut Samsul Arif untuk Persis Solo yang baru saja datang setelah menyelesaikan musim lalu dengan Persebaya Surabaya.


Persebaya langsung mengambil inisiatif serangan atas Persis Solo.

Namun Persebaya hanya mendapat sebiji peluang dalam lima belas menit lewat sepakan jarak jauh Muhammad Hidayat pada menit ketiga.

Sayang sepakan Muhammad Hidayat masih melambung tinggi.

Samsul Arif langsung membuat peluang berbahaya lewat skema serangan balik cepat untuk Persis Solo pada menit ke-17.

Sayang sepakannya masih diblok oleh Leo Lelis. Sepak pojok untuk Persis Solo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X