Hasil Final Thailand Open 2022 - Fajar/Rian Dikalahkan Cedera

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 Mei 2022 | 16:47 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.
PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM - Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menerima kenyataan pahit saat tampil pada laga puncak Thailand Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju hingga babak final Thailand Open 2022, Minggu (22/5/2022).

Pada kesempatan ini, Fajar/Rian bersua pasangan juara dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Thailand, laga final ini harus berakhir prematur untuk Fajar/Rian yang harus menyerah pada gim pertama 4-13.


Hal ini terjadi lantaran Fajar Alfian tak bisa melanjutkan laga usai interval gim pertama karena mengeluhkan sakit di pinggangnya.

Dengan demikian, pasangan Hoki/Kobayashi keluar sebagai juara nomor ganda putra Thailand Open 2022.

Jalannya pertandingan

Fajar/Rian harus tertinggal lebih dulu pada awal gim pertama melalui pengamatan yang sempurna dari Yugo Kobayashi.

Keuntungan kembali didapat Hoki/Kobayashi lantaran pengembalian dari Muhammad Rian Ardianto masih menyangkut di net.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamensoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X