Bulu Tangkis SEA Games 2022 - Masih Fokus Padukan Permainan, Apriyani/Fadia Malah Dapat Emas

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 22 Mei 2022 | 18:28 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan ganda putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).
DOK. PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan ganda putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses mendapatkan medali emas pada bulu tangkis perseorangan SEA Games 2021. Raihan ini menjadi istimewa karena mereka tampil tanpa target apa pun.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung unjuk gigi pada penampilan debut mereka sebagai pasangan baru.

Baru turun ke lapangan pada SEA Games 2021, Apriyani Fadia berhasil membawa pulang medali emas dari turnamen perseorangan.

Medali emas dipastikan Apriyani/Fadia setelah mengalahkan unggulan kedua dari Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, di final.


Pertandingan di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022), dimenangi Apriyani/Fadia dengan skor 21-17, 21-14.

"Mengucap syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera," kata Apriyani dalam rilis yang diterima BolaSport.com dari PP PBSI.

"Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kita," sambung pemain yang pada edisi sebelumnya juga mendapat emas bersama Greysia Polii.

Apriyani dan Fadia tidak membawa target khusus pada SEA Games 2021.

Dua pemain yang usianya terpaut dua tahun itu masih berusaha menemukan bentuk permainan terbaik mereka sebagai pasangan.

Baca Juga: Hasil Final Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Lewat Duel Berkelas, Leo/Daniel Jadi Pemenang Derbi Indonesia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X