Wahai Fan Man United, Boleh Kok kalau Mau Ikut Perayaan Gelar Man City

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 22 Mei 2022 | 20:00 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).
TWITTER.COM/MANCITY
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berkelakar bahwa penggemar Manchester United boleh ikut perayaan gelar jika The Citizens berhasil menjuarai Liga Inggris 2021-2022. 

Pep Guardiola mengaku terkejut ketika mengetahui bahwa penggemar Manchester United pada umumnya lebih memilih tim Manchester City-nya untuk mengalahkan Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. 

Jika akhirnya Manchester City keluar sebagai juara, Guardiola menyilakan penggemar klub rival sekota untuk ikut perayaan gelar. 

Namun, Guardiola menegaskan bahwa mereka perlu mengganti jersey merah menjadi jersey biru, kostum Manchester City


Baca Juga: Manchester City Terancam Disalip Liverpool, Pep Guardiola Minta Pemain Rileks Saja

Pelatih asal Catalunya itu sebelumnya mengklaim bahwa seluruh Inggris mendukung Liverpool dalam perburuan gelar.

"Jadi, Manchester United lebih menyukai Manchester City daripada Liverpool? Ya, Tuhan, saya tidak mengetahuinya," kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail. 

"Selamat datang untuk penggemar Manchester United jika mereka ingin bergabung dengan kami di jalanan untuk perayaan gelar."

"Akan tetapi, mereka harus mengenakan kaus biru, mereka harus memakainya."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X