SEA Games 2021 - Usai Menang atas Malaysia, Shin Tae-yong Beri Saran Bijak untuk Karier Dua Pemain Belia

By Sasongko - Minggu, 22 Mei 2022 | 19:40 WIB
Marselino Ferdinan pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).
PSSI
Marselino Ferdinan pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).

BOLASPORT.COM - Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh menjadi dua pemain yang diandalkan Shin Tae-yong di Timnas U-23 Indonesia selama SEA Games 2021.

Meski hanya merebut medali perunggu SEA Games 2021, nama Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh jadi perbincangan publik Indonesia.

Keduanya jadi andalan Shin Tae-yong sepanjang perjalanan Timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2021.

Marselino dan Ronaldo menjadi starting eleven untuk kali pertama saat melakoni laga perebutan juara ketiga melawan Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi pada Minggu (22/5/2022).


Keduanya tampil cukup eksplosif di depan gawang Malaysia pada sore ini.

Ronaldo Kwateh berhasil menyumbangkan satu gol pada sore ini yang membuka keunggulan Timnas Indonesia memanfaatkan assist dari Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan juga berhasil menunaikan tugasnya dalam adu penalti sebagai penendang ketiga untuk gol kedua Indonesia.

Pada akhir laga, Indonesia menang 4-3 di babak adu penalti setelah imbang 1-1 di waktu normal.

Usai menang atas Malaysia pada laga perebutan juara ketiga, Shin Tae-yong bicara soal masa depan dua pemain belianya itu.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X