Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Pesta Juara Leo/Daniel Selesai Setelah Turun Podium

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 22 Mei 2022 | 19:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021 pada laga di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).
DOK. PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021 pada laga di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tak ingin terlena dengan keberhasilan meraih medali emas SEA Games 2021.

Medali emas SEA Games sebenarnya terbilang impresif bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang melakoni debut pada pesta olahraga multi-event di Asia Tenggara.

Medali emas pun didapat Leo/Daniel dengan memenangi pertandingan sengit melawan rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pram/Yere lebih difavoritkan dalam final ideal ini karena status unggulan pertama dan gelar juara dari Kejuaraan Asia 2022.


Namun, Leo/Daniel tampil lebih solid pada final bulu tangkis perseorangan yang digelar di Bacqiang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

Leo/Daniel mengalahkan Pramudya/Yeremia dengan skor 21-17, 21-19.

Medali emas SEA Games menjadi gelar pertama yang diraih Leo/Daniel sejak tampil secara penuh di kompetisi level senior pada 2020.

"Puji Tuhan kita bisa juara di sini," kata Daniel, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Emas ini saya persembahkan untuk Mama saya yang dari kemarin menanti saya juara."

Baca Juga: Bulu Tangkis SEA Games 2022 - Masih Fokus Padukan Permainan, Apriyani/Fadia Malah Dapat Emas



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X