Thailand Open 2022 - Fajar/Rian Minta Maaf Usai Tak Berhasil Juara

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 22 Mei 2022 | 20:26 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.
PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, meminta maaf karena gagal merebut gelar juara pada Thailand Open 2022.

Perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengejar gelar juara kedua pada tahun ini harus berakhir dengan cara yang tragis.

Impian pasangan peringkat ketujuh dunia itu pupus setelah Fajar mengalami cedera punggung saat tampil pada final yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (22/5/2022).

Fajar/Rian mundur ketika mereka tertinggal 4-13 dari pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada gim pertama.


Upaya tim medis memberikan semprotan penahan nyeri tak manjur untuk membantu Fajar menahan perlawanan juara dunia ganda putra yang dikenal ulet.

Fajar/Rian meminta maaf karena kemalangan yang mereka alami.

"Mohon maaf kami belum bisa menyelesaikan pertandingan di final dengan baik," kata Rian dalam keterangan resmi dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Tadi di awal belum ada apa-apa ya, tapi kami harus berhenti karena Fajar mengalami cedera," tambahnya.

Dengan ini Fajar/Rian 'baru' memperoleh trofi Swiss Open 2022 pada tahun ini.

Baca Juga: Rekap Final Thailand Open 2022 - Panggung Unggulan dan Momen Fajar/Rian Bikin Wakil Jepang Auto Juara



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X