Esport SEA Games 2021 - Manajer Apresiasi Tim Indonesia 2 Sukses Rebut Emas

By Muhamad Husein - Senin, 23 Mei 2022 | 11:15 WIB
Tim Esports Indonesia nomor PUBG Mobile yang terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo, berhasil menyabet Medali Emas setelah secara dramatis mengungguli Tim Vietnam dan Tim Malaysia.
PBESI
Tim Esports Indonesia nomor PUBG Mobile yang terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo, berhasil menyabet Medali Emas setelah secara dramatis mengungguli Tim Vietnam dan Tim Malaysia.

BOLASPORT.COM - Tim Indonesia nomor PUBG Mobile, berhasil menyabet medali emas setelah secara dramatis setelah unggul atas Vietnam dan Tim Malaysia pada kompetisi Esports SEA Games 2021 Vietnam.

Tim Indonesiaa 2 yang terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo, sukses naik podium tertinggi.

Keberhasilan ini juga hampir diikuti oleh tim Indonesia 1 yang sempat berada di peringkat tiga besar bersama tim Indonesia 2 dan Vietnam.

Kendati begitu, tim Malaysia pada match terakhir berhasil tampil gemilang dan menggeser posisi Tim Indonesia 1 ke posisi keempat.

Dengan keberhasilan Tim Esports Indonesia menyabet emas pada nomor PUBG Mobile beregu ini, maka Indonesia secara total menyumbangkan 2 Emas dari Free Fire dan PUBG Mobile Beregu, 3 Perak dari Free Fire, PUBG Mobile individu, dan Mobile Legends: Bang Bang, serta 1 Perunggu dari Cross Fire.

Baca Juga: Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Raih Emas, Leo/Daniel Termotivasi Terus Cetak Prestasi

Manager tim esports Indonesia, Tjahjono Prasetyanto, lalu mengapresiasi atas pencapaian para pemain yang sudah memberikan penampilan terbaik.

“Seluruh pemain yang tampil hari ini sangat pantas untuk mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya," kata Tjahjono, dikutip BolaSport.com dari PBESI.

"Perjuangan mereka, baik Tim Indonesia 1 maupun Indonesia 2 pada nomor PUBG Mobile beregu untuk meraih prestasi terbaik sangat mengharukan dan membanggakan."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBESI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X