Pulang dengan Tangan Kosong, Pelatih Malaysia Nilai Timnya Mendominasi Pertandingan Lawan Timnas U-23 Indonesia

By Metta Rahma Melati - Senin, 23 Mei 2022 | 16:40 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh saat bertanding melawan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05).
NOC Indonesia/ Naif Al'As
Penyerang timnas Indonesia, Ronaldo Kwateh saat bertanding melawan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/05).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Malaysia, Brad Maloney menilai timnya mendominasi sepanjang pertandingan melawan timnas U-23 Indonesia.

Malaysia mengalami kekalahan dari timnas U-23 Indonesia dalam perebutan medali perunggu cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 di Stadion My Dinh, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

Harimau Muda kalah 3-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Meski mengalami kekalahan, Brad Maloney menganggap SEA Games sebagai persiapan yang baik di Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.

Ia memberi informasi bahwa tidak ada target mendapatkan medali di SEA Games 2021.

"Jujur, itu adalah persiapan yang cukup baik untuk tim sebelum pergi ke AFC U-23 di Uzbekistan dan semua yang terjadi di sini adalah pelajaran yang berguna untuk semua," ujar Brad Maloney dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

Baca Juga: Genjot Fisik Pemain, PSS Sleman Mulai Gelar Pemusatan Latihan

 

"Sangat pahit dan sulit untuk menerima kegagalan ini, tetapi kami harus profesional karena kami harus fokus untuk turnamen berikutnya.

"Kami bermain dengan sepenuh hati dan bagi saya, para pemain telah bermain dengan baik dan saya bangga dengan apa yang telah mereka tunjukkan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : hmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X