Medali Emas Sudah, Saatnya Apriyani/Fadia Tembus Ranking Dunia

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 23 Mei 2022 | 19:30 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan ganda putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).
DOK. PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan ganda putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

BOLASPORT.COM – Kesuksesan dua pebulu tangkis Indonesia yang baru dipasangkan pada SEA Games 2021 yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti setidaknya kembali membuka harapan pada sektor ganda putri.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menjadi juara pada turnamen yang diikuti untuk kali pertama sebagai racikan baru ganda putri Indonesia.

Kendati baru dipasangkan, Apriyani/Fadia mampu tampil solid meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki keduanya.

Apriyani/Fadia diharapkan mampu menjadi andalan baru Indonesia di sektor ganda putri dengan mengikuti turnamen yang lebih bergengsi lainnya.


Selepas duet Greysia/Apriyani yang menjadi satu-satunya pasangan ganda putri Indonesia yang menempati ranking tertinggi BWF sepertinya akan segera berakhir.

Baca Juga: Pelatih asal Indonesia Ungkap Kemenangan Spesial Lee Zii Jia pada Thailand Open 2022

Pasalnya, Greysia Polii sudah beberapa kali mengisyaratkan akan pensiun.

Beberapa ramuan baru yang dilakukan pada sektor ganda putri tampaknya masih belum berhasil sampai saat ini.

Maka dari itu, usai berhasil menyabet medali emas pada SEA Games 202, Apriyani/Rahayu akan mulai fokus mengincar peringkat dunia.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Antara.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X