Final Liga Champions Pertemukan Liverpool dan Real Madrid, Xabi Alonso: Nikmati Saja!

By Khasan Rochmad - Selasa, 24 Mei 2022 | 17:15 WIB
Momen Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018.
TWITTER.COM/MOHAMEDELGAZAR4
Momen Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah pada final Liga Champions 2017-2018.

BOLASPORT.COM – Eks pemain Real Madrid dan Liverpool, Xabi Alonso, memberikan komentarnya terkait final Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan kedua mantan klubnya.

Real Madrid dan Liverpool akan bersua di partai puncak Liga Champions 2021-2022 yang dihelat di Stade de France, Prancis.

Pertandingan pamungkas tersebut bakal dilangsungkan pada Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Xabi Alonso yang pernah membela keduanya kembali harus melihat dua tim kebanggaannya tersebut berduel di final Liga Champions.


Sebagai catatan, Xabi Alonso merupakan salah satu pemain yang turut menjadi bagian dalam mencerak sejarah baik bersama Liverpool maupun Madrid.

Xabi Alonso memenangkan trofi Liga Champions pertamanya bersama Liverpool di tahun 2005 mengalahkan tim bintang AC Milan yang dikenal dengan sebutan Miracle of Istanbul.

Baca Juga: Jawaban Singkat, Padat, dan Jelas dari Erik ten Hag tentang Cristiano Ronaldo

Saat itu, Alonso mencetak gol ketiga dari penalti yang membuat Liverpool menyamakan kedudukan dari ketertinggalan 0-3 di babak pertama menjadi 3-3 di babak kedua.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Liverpool melewati drama babak adu penalti sekaligus membuat The Reds meraih trofi kelima Liga Champions.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : BT Sport,Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X