Pengalaman Pahit Jadi Modal Liverpool Optimistis Raih Gelar Liga Champions

By Khasan Rochmad - Selasa, 24 Mei 2022 | 20:45 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Fabinho ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion de la Ceramica, Selasa (3/5/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Para pemain Liverpool merayakan gol Fabinho ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion de la Ceramica, Selasa (3/5/2022).

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp menaruh hormat kepada Real Madrid dan meyakini Liverpool bisa mengalahkan mereka di final Liga Champions 2021-2022.

Liverpool dan Real Madrid akan tampil di partai final Liga Champions 2021-2022 yang dihelat di Stade de France, Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

The Reds yang baru saja gagal meraih trofi Liga Inggris memupuk harapan tinggi terhadap trofi terakhir yang bisa mengakhiri kesuksesan musim 2021-2022.

Pasukan Juergen Klopp kalah hanya dengan selisih satu poin dari Manchester City yang keluar sebagai kampiun Liga Inggris.


Manchester City mengakhiri Liga Inggris dengan torehan 93 poin, mengungguli Liverpool yang meraup 92 poin.

Adapun final Liga Champions melawan Real Madrid merupakan final ketiga Liverpool di musim 2021-2022.

Baca Juga: Gerak Cepat, Man City bakal Kirim Tawaran untuk Gaet Kalvin Phillips

Sebelumnya, Liverpool berhasil tampil di final Piala Liga Inggris dan Piala FA dengan menyapu bersih kedua kompetisi tersebut sebagai juara.

The Reds mengalahkan lawan yang sama, yakni Chelsea, melalui laga yang identik lewat drama adu penalti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X