Jelang ASEAN Para Games 2022, 10 Atlet NPC Kalsel Dipanggil Timnas

By Wawan Saputra - Rabu, 25 Mei 2022 | 18:15 WIB
Proses Penyerahan Bendera APSF kepada tuan ruma APG ke-11
INSTAGRAM NPC INDONESIA
Proses Penyerahan Bendera APSF kepada tuan ruma APG ke-11

BOLASPORT.COM – Sebentar lagi  Indonesia akan menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022, untuk mendapatkan hasil maksimal para atlet sudah jalani persiapan sejak saat ini. Baru-baru ini ada sepuluh atlet asal Kalimantan Selatan yang dipanggil ke timnas.

ASEAN Para games 2022 rencananya akan digelar di Indonesia tepatnya di kota Solo dan sekitarnya. Ini jadi kali kedua Indonesia jadi tuan rumah.

Untuk mempersiapkan atlet dalam mendulang medali ajang tersebut berbagai persiapan telah dilakukan.

Salah satunya adalah memanggil para atlet untuk jalani berbagai latihan bersama tim nasional Indonesia.


Ketua National Paralmpic Commite (NPC) Kalimantan Selatan, Ahmad Firdaus pada Rabu (25/5/2022) telah mengkonfirmasi bahwa ada sepuluh atletnya yang dipanggil timnas.

Sepuluh atlet tersebut berasal dari cabang olahraga renang, atletik dan panahan.

Atlet yang dipanggil ke timnas untuk ajang ASEAN Para Games 2022 tersebut merupakan peraih medali emas ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke-26 tahun 2021 di Papua.

Berdasarkan surat edaran NPC Indonesia dengan nomor 179.PMG.05/NPC-Ina/2022 atlet yang dipanggil atas nama Yahya, Ansyari, Putri Maulina, Noor Satiah Ningsih dan Nilam Tiara untuk cabor atletik.

Baca Juga: Tim APSF Kunjungi Solo Untuk Cek Kesiapan ASEAN Para Games 2022



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : ANTARA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X