Setelah Borong Medali SEA Games 2021, Terbitlah Bonus untuk Timnas Voli

By Wawan Saputra - Rabu, 25 Mei 2022 | 17:25 WIB
Tim voli putra Indonesia usai berhasil mempertahankan gelar juara SEA Games usai menaklukkan tim tuan rumah Vietnam pada Minggu (22/5/2022)
Kemenpora/PP SIWO PWI/Erly Bahtiar
Tim voli putra Indonesia usai berhasil mempertahankan gelar juara SEA Games usai menaklukkan tim tuan rumah Vietnam pada Minggu (22/5/2022)

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) telah menyiapkan bonus bagi anggota tim nasional voli pada SEA Games 2021.

Hadirnya bonus bagi pemain voli Indonesia disampaikan langsung oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwa.

Imam tidak merinci secara detail jumlah bonus yang akan diberikan untuk para atlet voli yang membela Indonesia di SEA Games 2021.

Namun, Imam menegaskan bahwa bonus ini merupakan bentuk apresiasi dan penyemangat bagi para atlet agar mampu meraih prestasi yang lebih tinggi di ajang-ajang berikutnya.


"Kami setiap ajang apapun selalu memberikan apresiasi untuk memberikan semangat," dikutip Bolasport.com dari ANTARA pada Rabu (25/5/2022).

"Kali ini juga sama. Namun saya belum bisa menyebutkan besarannya. Kami sudah minta rekening masing-masing pemain."

"Dalam satu dua haru mereka akan menerima bonus dari PP PBVSI."

Selain bonus dalam bentuk uang tunai, ada bonus khusus yang akan diberikan oleh PP PBVSI bagi pemain yang berstatus sebagai anggota Kepolisian dan TNI.

Imam mengatakan akan mengusulkan kenaikan pangkat bagi para atletnya yang membela SEA Games dan masih aktif di Kepolisian dan TNI.

Baca Juga: CdM Tim Indonesia Puas Lewati Keraguan pada SEA Games 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X