Final Liga Champions - Benzema Sentil Omongan Mohamed Salah yang Terlalu Kepedean

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 25 Mei 2022 | 19:45 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyentil perkataan Mohamed Salah yang terlalu percaya diri jelang final Liga Champions.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyentil perkataan Mohamed Salah yang terlalu percaya diri jelang final Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyentil perkataan Mohamed Salah yang terlalu percaya diri jelang final Liga Champions.

Mohamed Salah sebelumnya mengatakan secara gamblang bahwa dirinya ingin bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022.

Bukan tanpa alasan, Mohamed Salah bertekad membalas kekalahan Liverpool atas Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018.

"Saya sangat bersemangat, saya ingin melawan Real Madrid di final Liga Champions," kata Mohamed Salah pasca-laga semifinal melawan Villarreal.

"Kami kalah di final pada 2018, itu adalah hari yang menyedihkan bagi kami semua, dan saya pikir ini adalah waktunya balas dendam."


"Saya yakin ini akan menjadi laga yang sulit, mereka mengalahkan banyak tim bagus, jadi kami hanya perlu fokus pada permainan," tegas Mohamed Salah melanjutkan.

Empat tahun lalu, Liverpool takluk di tangan Real Madrid dengan skor 1-3 di NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina.

Sebiji gol Sadio Mane (menit ke-55'), belum cukup untuk membalas gol Real Madrid via Karim Benzema (51') dan Gareth Bale (63', 83').

Pada laga krusial tersebut, Mohamed Salah justru tak bisa memberikan kontribusi besarnya untuk skuad asuhan Juergen Klopp.

Baca Juga: Jawaban Singkat, Padat, dan Jelas dari Erik ten Hag tentang Cristiano Ronaldo



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Movistar

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X