Juergen Klopp Terpilih Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris 2021-2022

By Khasan Rochmad - Rabu, 25 Mei 2022 | 19:15 WIB
Juergen Klopp (tengah) saat menerima penghargaan LMA Manager of the Year didampingi oleh Sir Alex Ferguson (kiri) dan Gareth Southgate (kanan).
TWITTER.COM/LMA_MANAGERS
Juergen Klopp (tengah) saat menerima penghargaan LMA Manager of the Year didampingi oleh Sir Alex Ferguson (kiri) dan Gareth Southgate (kanan).

BOLASPORT.COM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berhasil memenangi penghargaan League Managers Associaton Manager of the Year.

Penghargaan yang diterima oleh Juergen Klopp tersebut diberikan pada Selasa (24/5/2022) malam waktu setempat.

Performa Liverpool yang gemilang di musim 2021-2022 membuat Juergen Klopp berhak menerima penghargaan tersebut.

Juergen Klopp berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Piala Liga Inggris dan Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di partai final.


Sementara di Liga Inggris, kendati gagal menjadi kampiun setelah kalah hanya satu poin dari Mancheter City, Juergen Klopp dinilai tetap layak mendapatkannya.

Berbicara dalam pidato setelah menerima penghargaan, Juergen Klopp mengatakan bahwa merasa terhormat menjadi pelatih yang terpilih.

Baca Juga: Final UEFA Conference League - Mourinho Punya Rekor Sempurna, AS Roma di Ambang Juara

Klopp juga mengapresiasi dan memuji para staf pelatih yang membantu dirinya di Liverpool hingga mampu menjalani musim dengan baik.

"Ini adalah kehormatan besar dan itu adalah musim yang gila," kata Juergen Klopp, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X