Kesimpulan Mengerikan Ayah Jorge Lorenzo Soal Kondisi Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 22:00 WIB
Persiapan Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjelang tampil pada MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dinihari WIB
HONDA RACING CORPORATION
Persiapan Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjelang tampil pada MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dinihari WIB

BOLASPORT.COM - Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo, menjadi salah satu pihak yang menyoroti perfoma Marc Marquez pada MotoGP 2022.

Hingga seri ketujuh MotoGP 2022 berakhir, Marc Marquez masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama Repsol Honda.

Bagaimana tidak? Meski melaju di atas motor RC213V terbaru, Marc Marquez belum mampu meraih hasil yang memuaskan.

Jangankan untuk kemenangan, performa kuda besi dan fisik belum mumpuni untuk membawa Marc Marquez sekadar finis di podium.


Tidak bisa dipungkiri bahwa situasi saat ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa Baby Alien tengah mengalami performa.

Hal itulah yang menjadi salah satu yang disorot ayah Jorge Lorenzo yakni Chico Lorenzo dalam kanal Youtube miliknya, Motogepeando.

Setelah mengikuti aksi Marc Marquez sejak kembali ke lintasan hingga seri ketujuh musim ini, Chico Lorenzo memiliki kesimpulan yang mengerikan.

Peraih delapan gelar juara dunia itu ditengarai memiliki masalah besar dan lebih serius dari apa yang tampak di berbagai media.

Baca Juga: Menerka Masa Depan Aleix Espargaro Usai Kompetitif Bareng Aprilia?



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X