Jalani Musim Suram, Patrice Evra Kritik Para Pemain Manchester United

By Khasan Rochmad - Jumat, 27 Mei 2022 | 06:45 WIB
Ekspresi kecewa para pemain Manchester United saat kebobolan dari Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022).
OLI SCARFF / AFP
Ekspresi kecewa para pemain Manchester United saat kebobolan dari Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022).

BOLASPORT.COM – Eks bek Manchester United, Patrice Evra, mengatakan bahwa kinerja pemain yang buruk tidak akan bisa disembunyikan dari para pendukung Setan Merah.

Manchester United menjalani kampanye musim 2021-2022 dengan buruk tanpa raihan satu gelar pun.

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan penunjukan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim tidak terlalu mengubah banyak Manchester United.

The Red Devils tetap kesulitan bersaing di berbagai kompetisi dan mengakhiri Liga Inggris 2021-2022 di luar zona Liga Champions.

Manchester United harus puas menempati peringkat keenam di klasemen akhir Liga Inggris yang membuat mereka hanya bermain di Liga Europa 2022-2023.

Penampilan buruk dari para pemain mendapat kecaman dari berbagai pihak tak terkecuali dari mantan bek Manchester United, Patrice Evra.

Baca Juga: Menurut Ronaldinho, Liverpool Bisa Kejutkan Real Madrid dengan Hal Ini

Evra menyebut bahwa para pemain seharusnya menampilkan kerja keras untuk membela lambang di dada mereka demi meraih kemenangan.

Para pemain tidak bisa membohongi para pendukung mana pemain yang berjuang dan mana pemain yang tidak maksimal.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X