Jorge Martin Masih Tenggelam pada MotoGP 2022

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:00 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, kembali ke pit di sela-sela kualifikasi MotoGP Americas di Sirkuit Americas, Austin, Amerika Serikat, 9 April 2022.
MIRCO LAZZARI GP/GETTY IMAGES VIA AFP
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, kembali ke pit di sela-sela kualifikasi MotoGP Americas di Sirkuit Americas, Austin, Amerika Serikat, 9 April 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, sangat tidak puas dengan performanya pada latihan bebas hari pertama MotoGP Italia 2022.

Jorge Martin masih kesulitan pada dua sesi latihan bebas (free practice/FP) MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Jumat (27/5/2022).

Pada sesi FP1, Jorgen Martin hanya menempati urutan ke-20 dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 47.903 detik.

Martin meningkat pada FP2 dengan torehan terbaik 1 menit 46,629 menit.


Akan tetapi, kemajuan sebesar 1,2 detik tidak cukup signifikan bagi Martin untuk menembus posisi 10 besar dalam hasil kombinasi FP.

Dengan cuaca buruk yang diprediksi muncul pada FP3 yang digelar Sabtu (28/5/2022) pagi waktu setempat, Martin terancam harus merangkak dari kualifikasi 1.

Pencapaian ini memperpanjang tren negatif Martin.

Musim ini Martin baru finis tiga kali dalam tujuh balapan pertama dan hanya dua kesempatan di antaranya ketika dia mencetak poin.

Pencapaian terbaik juara dunia Moto3 musim 2018 tersebut adalah finis kedua pada balapan seri ketiga MotoGP Argentina.

Baca Juga: Alex Rins dan Jack Miller Datang, Miguel Oliveira Ogah Jika Diminta KTM Pindah ke TIm Satelit



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X