Satu Nama yang Terlupakan dari Pantauan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

By Sasongko - Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:45 WIB
Bek sayap kiri Bali United, Ricky Fajrin, nampak akan melakukan tendangan sepak pojok dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri Bali United, Ricky Fajrin, nampak akan melakukan tendangan sepak pojok dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 mendatang.

Juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil barisan wajah baru dalam skuad yang ia pilih.

Nama-nama yang mampu tampil mentereng di Liga 1 musim 2021/2022 seperti Stefano Lilipaly, Dimas Drajat, hingga Koko Ari masuk dalam skuad pilihannya.

Namun, ada satu nama yang luput dari pantauan Shin Tae-yong.


Ia adalah bek kiri Bali United, Ricky Fajrin.

Pemain berusia 26 tahun hampir tak pernah absen dalam setiap laga yang dijalani Bali United.

Total ia tampil sebanyak 32 laga dari 34 pertandingan yang dijalani Serdadu Tridatu di BRI Liga 1 musim ini.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai pemain belakang, Ricky Fajrin punya beberapa atribut unggulan yang tak dimiliki pemain lainnya.

Pertama, dia adalah pemain serba bisa atau versatile, tercatat dirinya mampu menguasai dua posisi di lini belakang, yaitu bek tengah dan bek kiri.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X