Final Liga Champions - Duel Sengit Trent Alexander-Arnold Vs Vinicius Junior, Siapa yang Lebih Unggul

By Arizal Muhammad Valevi - Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:45 WIB
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, beraksi dalam laga Grup B Liga Champions kontra Atletico Madrid di Stadion Anfield, Rabu (3/11/2021).
TWITTER.COM/SQUAWKA
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, beraksi dalam laga Grup B Liga Champions kontra Atletico Madrid di Stadion Anfield, Rabu (3/11/2021).

BOLASPORT.COM - Trent Alexander-Arnold kemungkinan akan berhadapan dengan Vinicius Junior. Duel seru akan tersaji di lapangan.

Laga final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Pertandingan itu akan menghadirkan duel seru antar dua pemain.

Vinicius Junior versus Trent Alexander-Arnold, pemain sayap kiri yang sangat cepat melawan bek kanan masa depan Inggris.


Alexander-Arnold, yang terkenal dengan cara bermain cukup ofensif, akan berhadapan dengan Vinicius yang unggul dalam hal kecepatan.

Kemungkinan ini juga merupakan pertarungan kunci yang paling mewakili gaya taktis masing-masing pelatih dan pola yang akan muncul selama 90 menit.

Baca Juga: 3 Alasan Real Madrid Tak Bisa Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Carlo Ancelotti membawa Los Blancos mencapai titik final Liga Champions musim ini dengan lebih sering mengandalkan serangan balik dalam taktiknya.

Ini terlihat jelas saat El Real menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X