Liverpool Gagal Kalahkan Real Madrid, Andrew Robertson: Kami Menghadapi Kiper Luar Biasa

By Khasan Rochmad - Minggu, 29 Mei 2022 | 11:00 WIB
Aksi penyelamatan Thibaut Courtois terhadap peluang Mohamed Salah dalam final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid di Stade de France, Paris (28/5/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Aksi penyelamatan Thibaut Courtois terhadap peluang Mohamed Salah dalam final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid di Stade de France, Paris (28/5/2022).

BOLASPORT.COM – Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kekalahan timnya pada final Liga Champions 2021-2022.

Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di partai final Liga Champions 2021-2022. 

Dalam laga yang digelar di Stade de France, Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Liverpool kalah 0-1 lewat gol tunggal Vinicius Junior.

Serangan balik yang dilancarkan dari lini belakang Los Blancos mampu membuat pertahanan Liverpool kocar-kacir dan membuat Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-59.


Gol ini pula yang mengantarkan Madrid merengkuh gelar ke-14 mereka dan menasbihkan diri sebagai raja Eropa sesungguhnya.

Gelar ke-14 dari Madrid membuat mereka unggul jauh sebanyak dua kali lipat dari AC Milan di tempat kedua dengan jumlah raihan 7 trofi.

Sementara bagi Liverpool, kekalahan mereka dari Madrid sekaligus menggagalkan keinginan balas dendam mereka dalam final Liga Champions 2017-2018.

Baca Juga: Florentino Perez: Hari Ini Adalah Hari di Mana Mbappe Dilupakan

Liverpool nyatanya tak mampu menaklukkan pasukan Carlo Ancelotti kendati bermain dominan dengan menguasai pertandingan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X