Aleix Espargaro Sebut Francesco Bagnaia Bakal Punya Pengawal pada MotoGP Italia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 29 Mei 2022 | 12:16 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memimpin rombongan pembalap pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1 Mei 2022.
JAVIER SORIANO/AFP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, memimpin rombongan pembalap pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 1 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Kalau ada pembalap yang diuntungkan dengan dominasi Ducati pada kualifikasi MotoGP Italia, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) adalah orangnya.

Pandangan ini dilontarkan Aleix Espargaro yang memperkuat tim pabrikan Italia lainnya yaitu Aprilia Racing.

Ducati hampir bisa dibilang sukses besar ketika mengamankan lima posisi start terdepan pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/5/2022).

Tiga pembalap muda: Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), Marco Bezzecchi, dan Luca Marini (Mooney VR46), akan mengisi baris start paling depan.


Sementara posisi ke-4 dan 5 secara berurutan akan dihuni Johann Zarco (Pramac Racing) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Bagnaia difavoritkan untuk menang semenjak performa apiknya dalam dua balapan terakhir.

Pada GP Spanyol Bagnaia mampu memimpin balapan dari awal hingga akhir.

Sedangkan pada GP Prancis pembalap yang akrab disapa Pecco itu sempat menempati posisi pertama sebelum terjatuh karena kesalahan sendiri.

Bagnaia juga diuntungkan dengan status sebagai pembalap nomor satu di Ducati.

Baca Juga: Starting Grid MotoGP Italia 2022 - Gebrakan Para Rookie dan Kans Pesta Ducati Dirusak Lagi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X